Jumat, 08 April 2011

Crazy Little Thing Called Love -- sweet first love, destiny and love ^^



    Sweet first love, destiny and love...itulah yang aku tangkap dari film Thailand satu ini ^^ film ini telah menjadi Box Office Asia 2010..Yups, sebenarnya ini film tahun lalu namun aku ingin mereview kembali film ini dan mungkin bisa menjadi referensi buat kamu yang belum pernah menontonnya...Selain pemeran utamanya yang cuteeeeeee banget >.< dan cantikkkkkkkkkk bangetttt jg ^^ haha...So this is it everybody....




Sinopsis


Pimchanok Luevisedpibool (Nam) adalah seorang gadis berkulit hitam dan berkacamata, dia memiliki 3 orang teman yang sudah bersama-sama sejak TK. Di Sekolah Nam jatuh cinta dengan Chon (Mario Maurer) murid laki-laki yang   sangat cute ^^ dan sangat populer di sekolah juga jago sepak bola dan gemar fotografi. Nam selalu berusaha menunjukkan rasa sukanya itu pada Nam bahkan berubah menjadi gadis cantik dan menjadi mayoret di sekolahnya. Seluruh murid laki-laki pun terpukau dengan kecantikan Nam, kecuali Chon..setidaknya itu yang dirasakan Nam..
Banyak saingan yang muncul dalam perjalanan cinta Nam bahkan teman Chon ternyata menyukai Nam...Banyak hal yang lucu, menyedihkan dan berbagai macam rasa yang di sediakan film ini. Kabarnya film ini juga berdasarkan kisah nyata ^^ so sweet kan.


Film ini rilis tepatnya pada Agustus 2010, dan langsung menjadi Box Office Asia 2010, bahkan di Indonesia sendiri penah rilis namun hanya di Blitz Megaplex (Februari 2011)


Cast     :


Pimchanok Luevisedpibool as Nam
Mario Maurer as Chon
Sudarat Budtporm as Inn (Teacher)
Peerawat Herapath as Phol (Teacher)
Pijitra Siriwerapan - Aorn (Teacher)
Acharanat Ariyaritwikol as Top
* Kachamat Pormsaka Na-Sakonnakorn - Pin

Sutradara :


Putthiphong Promsakha & Wasin Pokpong

Distributor :



Sahamongkol International and Work Point


Sumber : http://sinopsis-box-office.blogspot.com/
             Film "Crazy Little Thing Called Love"


Note : Menurutku film ini so sweet banget, selain pemain utama yang cakep banget ^^ juga berdasarkan kisah nyata, jadi lebih so sweet lagi kan ternyata ada cerita nyata dari film ini. Meskipun akhirnya kurang begitu greget, namun film ini RECOMENDED banget buat kamu yang ingin tahu so sweetnya "FIRST LOVE" ^^




Soundtrackhttp://www.bursalagu.com/mp3/ost_crazy_little_thing_called_love.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar