Rabu, 08 Februari 2012

New Year, New Love, New Age

     Wah udah lama banget aku nggak pernah posting di blogku ini. Kendalanya adalah koneksi internet yang nggak segampang dulu ( di kostku ). Mengawali tahun baru di 2012 ini, sedikit aku flash back apa yang telah terjadi pada tahun lalu. Kehidupanku berjalan apa adanya, keluargaku yang alhamdulillah masih sehat semua, berkutat dengan masalah dan pekerjaan yang selalu mereka lakukan. Love... cinta pertama yang harus berakhir ternyata justru sekarang aku menemukan hal yang lebih indah dari cinta yang pernah aku rasakan. Masa lalu tidak harus dilupakan, justru terus dikenang karena itu merupakan salah satu tanda bahwa kita pernah hidup dan mengalaminya. Hari-hari yang selalu dihabiskan dengannya merupakan secuil kehidupanku yang baru, hal-hal yang penuh hal yang tidak terduga (karena kita pasangan yang emang nggak jelas dan tidak terduga ^ ^) Dia puny kucing lhoo,suka banget ternyata dia juga suka kucing..3 lagi,he. Februari..bulan ini kata orang adalah bulan yang penuh dengan kasih sayang, namun satu hal yang paling aku nanti bukan hari valentinenya..tapi hari ulang tahunku..20 Februari 2012 ( juga ultah dia 22 Juni 2012 ) yang pertama kali aku lewati dengan orang specialku :)..semoga menjadi hari yang super special bagi kita amin :D
Our character, by me :D 31.10.2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar