Jumat, 10 Desember 2010

i feel my soul...


sekilas judul itu mirip lagunya YUI yaa ^^

mmm...aku merasakan jiwaku...kira-kira itulah artinya,perasaan yang datang dari dalam jiwaku yang aku rasakan...saat ini aku merasa ada ruang kosong yang amat besar yang membentuk palung di dalam hatiku dan telah menyebar hingga jiwaku teriak kepadaku...
Kebosanan yang aku rasakan karena hidupku baru-baru ini tidak ada hal yang menarik,flat..dan sibuk di hadapkan dengan tugas-tugas kampus yang semakin lama semakin menggila ^^tapi sesaat aku teringat lagi aku harus berusaha untuk kuliahku ini demi mamaku yang sudah membanting tulang mencari uang untuk membiayai kuliahku...sedikit kebanggaan yang bisa aku berikan saat ini ya tentu saja dari nilai kuliah,alhamdulilah..meskipun semester 1 aku hanya mendapat IP 3,65 di semester kedua ini aku mendapatkan IP 3,95 ^^ hoho..membuatku semangat,tapi juga menanggung beban berat untuk mempertahankannya...tapi aktivitas yang hanya kuliah, ke kost terus-terusan aku juga sudah mulai bosan..
Aku memang ikut kegiatan kampus,tapi mereka tidak pandai mengemasnya..jadi aku juga bosan ^^ mudah bosan yaa..haha
Tapi..sudah aku putuskan,yang bisa membalut palung itu agar kebosanan itu pergi ya cuman aku sendiri..semoga aku tetep HWAITING >.< GANBATTE..CHEER UP...SEMANGAT terus...
::11/12/2010::
ibhyLUPH..T.O.P ^^v::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar